Teguh Adi Wibowo

Teguh Adi Wibowo, Bogor

Saya menyesal, kenapa tidak dari dulu saya berbelanja di shopila-cell , PELAYANAN RAMAH dan barang CEPAT SAMPAI, sungguh berbeda dengan online shop lainya, TIDAK PERLU REPOT keluar rumah.

Banyak pilihan BARANG YANG SANGAT VARIATIF dan harganya MURAH jauh dari harga di pasaran. Saya juga dapat HADIAH LANGSUNG dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainya.

Terimakasih shopila-cell. Sukses selalu !




Elvin Yananto

Elvin Yananto, Jakarta

Pertama kali saya belanja di shopila-cell saya terkesan dengan website yang begitu tertata rapih dengan tampilan yang minimalis, sehingga memudahkan kita berbelanja di shopila-cell.

Saya memesan sore hari lalu esoknya barang datang dengan packaging yang sangat baik, shopila-cell melayani dengan cepat tanggap, dan selalu menginginkan yang terbaik untuk customernya.

Sukses selalu untuk shopila-cell !




Hadi Permana

Hadi Permana, Cilegon

Saya udah dua kali berbelanja di shopila-cell, dan dari kedua pengalaman belanja itu, dua-duanya memuaskan, barangnya berkualitas, sesuai dengan apa yang ditawarkan.
Pengiriman cepat dan tepat waktu meskipun saya berdomisili di luar kota jakarta
Harapan saya agar lebih diperbanyak lagi koleksinya yang dapat dipilih oleh konsumen, sehingga memilihnya lebih puas dan lebih banyak juga belanjanya. Belanja di shopila-cell membuat saya merasa aman dan nyaman.

Bravo shopila-cell




Agung Yudha Wicaksana

Agung Yudha Wicaksana, Malang

Barang yg dijual baru, berkualitas, koleksinya lebih beragam.

Tampilan website pun informatif. Kemasan pengiriman super safety(terutama untuk barang gadget) dan cepat.

Keep up the good work shopila-cell…




Sri Rahmawati

Sri Rahmawati, Jakarta

Delivery sesuai janji !
Tepat waktu !




Bayu

Bayu, Bontan

PUAS !!




Sahat Aritonang

Sahat Aritonang, Jakarta

- Pelayannya terpercaya
- Pengirimannya cepat




Ersa Mufrihar

Ersa Mufrihar, Kendari

Produk yang saya pesan cepat sampainya.

Pertahankan selalu kualitas pelayanan seperti ini shopila-cell !




Laura Gunardja

Laura Gunardja, Jakarta

shopila-cell kualitas produknya terjamin, pelayanan bagus, GOOD !

Fushilat Amri






Asep Sopian, Bandung

SANGAT MANTAP, dari situs lain saya harus tunggu 5 hari, di shopila-cell hanya satu malam, yang pasti yang saya cari selalu dapat saya temukan di shopila-cell

BRAVO  !!


Hansen Sulistio

Hansen Sulistio, Samarinda

Terimakasih shopila-cell. ..
Saya senang bisa belanja barang yang unik di shopila-cell, saya jadi bisa banyak punya barang yang menarik.




Hakim P. Butar-Butar

Hakim P. Butar-Butar, Surabaya

Kesan pertama belanja di shopila-cell adalah Cepat dan Aman.

Cepat sampai di tangan pemesan selain itu dalam proses pengepakan barang, barang pesanan kita dibungkus dengan seaman mungkin, seperti pengalaman saya saat membeli kemasan waterproof untuk kamera saya.

Sukses terus shopila-cell!!




Pandu Adhitama

Pandu Adhitama, Tuban

Saat browsing untuk mencari tipe HP yang baru keluar di pasaran, nama shopila-cell lah yang ada di urutan pertama.

Setelah saya masuk ke website dan membaca-baca, saya sudah yakin bahwa ini adalah shopila-cell yang TRUSTED !
Tanpa ragu, saya langsung pesan barang yang dimaksud dan saya sudah buktikan sendiri kualitas dan layanan profesional shopila-cell.

Satu jam setelah transfer, shopila-cell langsung mengontak saya dan fasilitas chat-nya sangat membantu untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Yang paling membuat kagum, barang mendarat di Kota Tuban dalam waktu 24 Jam SAJA!
Lebih cepat 2 hari dari estimasi saya!
SALUT untuk shopila-cell

Makin sukses ya!
You really BRING ME SMILES.. ;)



Adrianus Trio

Adrianus Trio, Jakarta

Kemarin saya cari-cari barang di tempat lain tidak ada, eh ternyata di shopila-cell ada :)

Pelayanan yang sangat OK, barang yang dipesan cepat sekali tiba.

Terima kasih shopila-cell.....







Sulistyawan


Sulistyawan, Yogyakarta

Layanannya cepat dan bagus.
shopila-cell memang jozz !

Gak kapok deh belanja di shopila-cell.



Esterlina



Esterlina, Palembang

Sangat baik dan cepat pelayanannya.
Customer Service-nya juga sangat ramah.

Awalnya ragu belanja online di shopila-cell
Tapi sekarang Saya yakin shopila-cellmemang nyata, dan yang pasti proses pemesanannya sangat cepat. :)



Rahendra Paramadita

Rahendra Paramadita, Probolinggo

Praktis, tidak perlu repot - repot pergi ke toko!
Cocok banget untuk saya yang sibuk. Tinggal klik, barang pun cepat diantar.

Pilihan barangnya juga mantab banget dengan pilihan warna yg bagus.

Terimakasih Kasih shopila-cell...(^^)




Fitri Yasmin

Fitri Yasmin, Sampit

Wah,, senang sekali belanja online di shopila-cell :)
Pelayanan sangat ramah, barang pun cepat datang.




Winda Laurentia

Winda Laurentia, Jakarta

Pengiriman sampai di tempat dengan kondisi barang yang terjaga.

- Tim Delivery sangat Customer Oriented
- Pelayanan yang ramah
- On time delivery

Thanks shopila-cell :)




Gregorius Edward

Gregorius Edward, Pontianak

Ini merupakan pemesanan kedua saya.
Tetap diantarkan dengan cepat dan baik.

Terimakasih shopila-cell.... :)




Riyan Apriyani

Riyan Apriyani, Bangdun

Pengirimannya Cepat dan Tepat waktu.
Meskipun hujan, becek, tapi barang tetap sampai dengan cepat :)

Pokoknya So Far So Good deh!




Dorothea Wiwiek

Dorothea Wiwiek, Ace

shopila-cell pelayanannya sangat baik :)




Achmad Sujayanto

Achmad Sujayanto, Jakarta

Pelayanannya sangat Memuaskan!

Thanks shopila-cell..




Ari Asyari

Ari Asyari, Semarang

Alhamdulillah..
shopila-cell, InsyaAllah terus Maju!!




Furqan Idris

Furqan Idris, Jakarta

Pagi saat berangkat ke kantor, saya lihat iklan shopila-cell di pinggir jalan tol, sampai di kantor, saya coba browse ke website shopila-cell.

Kemudian jam 11:00 saya coba pesan barang dan tanya-tanya dengan live chat support dengan Sinar shopila-cell.
Jam 11:30 saya transfer pembayaran dengan internet banking
Jam 11:30 barangnya sudah sampai di tangan saya..

WOW... Luar biasa... !!
Praktis... Cepat... Mudah...

Thanks shopila-cell sudah memudahkan dan menghemat waktu saya... Kurir yang mengantar barang juga sangat ramah..




Ade Novie

Ade Novie, Tangerang

Order di shopila-cell memang terbukti puas dan GPL (Ga Pake Lama).

Bravo shopila-cell !!




Rini Tarigan, Bekasi

shopila-cell cocok banget untuk full time mom seperti saya yang baru punya baby dan ribet banget kalau harus keluar rumah untuk belanja produk gadget dan elektronik.. :)

Bravo shopila-cell !!





Abnisa Dania Putri,Surabaya.

Pelayanannya memuaskan, barang pesanan cepat diantar !




Siti Haniyah

Siti Haniyah, Balibapan

Belanja di shopila-cell : PUAS !!

Terima kasih shopila-cell :)




Febrina Johanna Lebang

Febrina Johanna Lebang, Jakarta

Pelayanannya cepat dan Tim Customer Support-nya juga cepat tanggap.

Thanks ya, shopila-cell. :)






Arri Alkatiri, Bandung

Hanya semalam saja, produk langsung sampai di tangan saya di Bandung.

Praktis banget !
Tidak perlu meninggalkan meja kerja saya.

Info product di website juga sangat membantu. Seperti punya personal shopkeeper.
Salut buat service shopila-cell !




Rudy Prasetyo, Pekam baru

Awalnya saya ragu mau beli BlackBerry secara online takut kena tipu seperti informasi dan saran dari teman-teman saya.

Tapi begitu lihat website shopila-cell ada informasi barang yang saya mau beli dan ada testimoni masyarakat serta statemen shopila-cell yang menjamin "Pesan Pagi, Terima Sore" akhirnya saya yakin dan memutuskan beli BlackBerry melalui shopila-cell padahal saat itu sudah sore hari.

Setelah melakukan pembayaran sore itu juga dan melakukan konfirmasi, tidak lama kemudian saya ditelepon oleh Customer Service shopila-cell yang mengkonfirmasi pemesanan saya dan dipastikan barang akan dikirim esok paginya.

Benar, besok paginya saat saya mau berangkat meeting diluar kantor, datang petugas pengantar barang dari shopila-cell.
Mantabs bro !!
Pesanan saya datang sesuai yang saya inginkan !! Jadi semakin yakin lah saya dengan shopila-cell.

Bravo shopila-cell..!!



Lusianah


Nadia Farahnaz Sulthan, Kalimanta.

Semoga shopila-cell lebih maju lagi !

Pelayanannya sangat ramah, nyaman, menyenangkan dan memuaskan sekali :)

Terima kasih shopila-cell





Siska, Jakarta

Pelayanan pengiriman cepat sekali !

Terimakasih shopila-cell !




Mifaosokhi Zega

Mifaosokhi Zega, Jakarta

Pelayanan sangat memuaskan !!

Barang pesanan cepat sampai, ditambah lagi pelayanan Customer Service dan tim deliverynya sangat ramah dan bersahabat :)

Terima kasih


Donny Ganda Parluhutan


Rony Gunawan, Lampung

shopila-cell ! Jarang ada Portal Online yang selengkap ini !

Gadget yang murah dan bagus, juga barang-barang yang unik dan berguna :)

Layanannya cepat, puas banget dengan produknya !



Ika Rachmawati





Dewy, Jakarta

Pelayanan Baik, On Time.

Sesuai dengan komitmen !






Chaterina Watratan, Kupang

Pengiriman sangat cepat, Customer Service yang ramah, praktis dan terpercaya !
Barangnya sampai dengan baik di tempat saya Kupang-NTT.

Thanks a lot shopila-cell !

You bring me smile ;)






Esterlina, Jakarta

Sangat baik dan cepat pelayanannya.
Customer Service-nya juga sangat ramah.

Awalnya ragu belanja online di shopila-cell
Tapi sekarang Saya yakin shopila-cell memang nyata, dan yang pasti proses pemesanannya sangat cepat. :)





Rika Faradila, Batam

Pengirimannya Cepat !

Saya transfer jam 08.30, barang sudah saya terima jam 15.00.

Terima kasih shopila-cell :)






Aprice, Jakarta

Memuaskan sekali belanja di shopila-cell !






Josef Manik, Madiun

shopila-cell OK !!

Saya pesan hari senin, barang sudah saya terima  hari Rabu
Terimakasih shopila-cell






Anggie Pratama Febriyanto, Jakarta

Wow !!

Mantap sekali pelayanannya :)
Saya baru pertama kali belanja di shopila-cell dan saat ada sedikit kesulitan, saya langsung direspon dengan baik !

Thanks shopila-cell.




Lusianah

Hikmah Ningsih, samarinda

Keren !!

Dalam 1 hari  saja, barang pesanan sudah Saya terima.

Terimakasih shopila-cell!






Tri Kurniawan Setiadi, Jakarta

AJAIB !

Transfer jam 10.00 Pagi, jam 03.30  soreh, barang sudah diterima !!

Thanks shopila-cell






Rasida Mubarak, Dempasar

Saya suka dengan Pelayanannya yang cepat :)

Thanks shopila-cell!






Syani, Surabaya

Puas !!

Pelayanannya Cepat, Mudah & Tidak Ribet.

Thanks shopila-cell :)






Arief Budi,BANDUNG

Pelayanan memuaskan & kiriman cepat sampai.

Thanks shopila-cell !!






Kristiyanto, Semarang

Teruskan pelayanan yang Baik ini :)

shopila-cell, Sukses selalu!






Fhidel Wuisan, Samarinda

Terima kasih buat shopila-cell, baru kali ini saya berbelanja Online dengan CEPAT, MURAH dan Barang sampai dalam keadaan yg rapi !

SALUT buat shopila-cell atas pelayanan yg diberikan, sangat memuaskan dan sangat ramah..
Pesan Pagi, Terima Sore !!

Thank you shopila-cell !




James L Daley

James L Daley, Bali

Saya puas dengan pelayanan shopila-cell !
Walaupun hujan besar, barang yang saya pesan tetap diantarkan.

Terima kasih shopila-cell :)






Nurhakim Budi Satrio, Bekasi

Wow cepat dan praktis !!

Padahal tadinya saya pikir bakal lama sampainya,ternyata sore pesan,besoknya sampai.

TOP shopila-cell!!




Yenny Ukmara

Siti Chairun Nisa, Banjarbaru

Saya suka sekali produk gadget di shopila-cell.

shopila-cell memberi kemudahan buat saya, berbelanja nyaman dan aman di mana saja saya berada, dengan pilihan produk yang berkualitas, dan pelayanan memuaskan karena konfirmasi pemesanan barang direspon dengan cepat dan paket barang datang tepat waktu :)






M. Subehi, Palembang

Hebat... praktis dan sangat mengagumkan...
Walau saya di Palembang, namun tetap on time pengirimannya.

Semoga shopila-cell lebih berkembang dan maju lebih hebat lagi.

Terima kasih shopila-cell






Tita Yulianti, Jambi

Belanja di shopila-cell sangat berkesan.

Pelayanannya sangat memuaskan !






Christine, Pekan baru

Pengalaman belanja di shopila-cell sangat berkesan.

Maju dan Sukses buat shopila-cell :)